SELAMAT UMKM Bisa Ambil BLT Rp 700 Ribu jika Dapat SMS Begini, Daftar ke Sini Bukan BPUM eform.bri.co.id

- 25 Januari 2024, 17:15 WIB
Selamat UMKM bisa ambil BLT Rp 700 ribu setelah dapat SMS ini, berikut cara daftar online tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id.
Selamat UMKM bisa ambil BLT Rp 700 ribu setelah dapat SMS ini, berikut cara daftar online tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id. /PIXABAY/moritz320

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa ambil BLT Rp 700 ribu jika dapat SMS seperti di bawah ini. Simak cara daftar online tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id, di sini.

Ada bantuan uang tunai atau BLT Rp 700 ribu yang akan diberikan oleh pemerintah pada tahun ini. Bantuan ini bisa diikuti oleh karyawan, UMKM, hingga masyarakat biasa yang memenuhi syarat.

BLT Rp 700 ribu ini bisa diambil oleh pelaku UMKM yang sudah mengikuti sebuah program dari pemerintah hingga dinyatakan lolos seleksi dan mengikuti semua rangkaian program sampai akhir.

Adapun tanda lolos seleksi program tersebut adalah menerima sebuah pesan singkat atau short message service (SMS) atau email dari pemerintah.

Baca Juga: Isi Form Ini UMKM Bisa Dapat BLT 750 Ribu Januari 2024 Cair di BRI BNI Bukan BPUM di eform.bri.co.id/bpum

SMS tersebut berbunyi seperti di bawah ini:

"Selamat! Kamu dpt Kartu Prakerja. Cek akunmu di www.prakerja.go.id pada Hari DD/MM. Catat % rahasiakan No. Kartu Prakerjamu, pakai utk beli pelatihan di Platform,".

Namun perlu diingat bahwa SMS yang dikirimkan hanya berasal dari Project Management Officer (PMO) Kartu Prakerja, bukan nomor lain yang tidak dikenal.

Jika ragu dengan SMS yang diterima, pelaku UMKM bisa cek akun Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id untuk mengetahui apakah lolos program ini atau tidak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah