Bocoran Nominal PIP Kemdikbud 2024 Bantuan Anak Sekolah Terbaru Cek Login pip.kemdikbud.go.id

- 23 Januari 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi - PIP Kemdikbud 2024 cair lagi, bocoran nominal bantuan untuk anak sekolah terbaru cek login pip.kemdikbud.go.id.
Ilustrasi - PIP Kemdikbud 2024 cair lagi, bocoran nominal bantuan untuk anak sekolah terbaru cek login pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar puslapdik.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi PIP Kemdikbud 2024 cair lagi, bocoran nominal bantuan untuk anak sekolah terbaru cek login pip.kemdikbud.go.id.

Bocoran nominal uang bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) Kemdikbud 2024 bisa cek di sini lengkap SD, SMP, dan SMA/SMK.

Bantuan berupa uang tunai melalui PIP Kemdikbud 2024 kabrnya kembali akan disalurkan oleh pemerintah.

Sejumlah siswa yang dipastikan mendapatkan bantuan PIP Kemdikbud 2024 yakni terdata dan terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: TERBARU! PIP Kemdikbud 2024 Cair Januari ke ATM BNI BRI, Login pip.kemdikbud.go.id Cek Penerima Pakai 2 Nomor

Akan ada keterangan berupa nama, status siswa penerima PIP Kemdikbud 2024 apakah bisa langsung cair atau harus aktivasi rekening bagi penerima baru.

Kabar terbaru pencairan PIP Kemdikbud 2024, Presiden Joko Widodo baru saja memberikan bantuan PIP ke sejumlah siswa di Magelang pada Senin, 22 Januari 2024.

Melansir dari laman magelang.go.id, Sebanyak 1.000 siswa di Kota Magelang menerima bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) dari Presiden RI Joko Widodo di GOR Tennis Indoor Moncer Serius Sanden, Kota Magelang, pada Senin, 22 Januari 2024.

Dalam acara tersebut, Presiden Jokowi juga memberikan bocoran terbaru nominal bantuan penerima PIP Kemdikbud 2024.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah