Selamat Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 18 Juta Penerima BLT 200 Ribu Januari 2024 Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 23 Januari 2024, 11:33 WIB
Selamat 18 juta pemilik KTP ini masuk daftar penerima BLT Rp 200 ribu Januari 2024 tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan tapi dari BPNT.
Selamat 18 juta pemilik KTP ini masuk daftar penerima BLT Rp 200 ribu Januari 2024 tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan tapi dari BPNT. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

 

BERITA DIY - Selamat, pemilik KTP ini masuk daftar 18 juta penerima BLT Rp 200 ribu Januari 2024 tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaa. Cek online daftarnya di sini.

BSU BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu bantuan yang dinanti-nantikan oleh karyawan pada Januari 2024 ini.

Pasalnya, karyawan yang terdaftar sebagai penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan akan dapat bantuan uang tunai atau BLT hingga jutaan rupiah seperti saat pandemi covid-1 melanda tanah air.

BSU BPJS Ketenagakerjaan pertama kali dikucurkan pada 2020 dengan nominal BLT Rp 2,4 juta. Setahun kemudian cair Rp 1 juta. Terakhir cair Rp 600 ribu pada 2022.

Baca Juga: Selamat Karyawan Bisa Dapat Uang 6 Juta per Bulan Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024, Daftar Online ke Sini

Syarat untuk dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan ini adalah mendapatkan gaji dengan batas maksimal tertentu sesuai yang ditetapkan, hingga jadi peserta BPJAMSOSTEK.

Ada dua cara untuk cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan ini, yakni melalui link Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan BPJAMSOSTEK.

Calon penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan bisa dicek melalui link bsu.bpjsketenagakerjaa.go.id sedangkan status dan progres pencairannya bisa dicek melalui kemnaker.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x