Selamat Karyawan Bisa Dapat Uang 6 Juta per Bulan Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024, Daftar Online ke Sini

- 22 Januari 2024, 17:04 WIB
Selamat karyawan bisa dapat uang Rp 6 juta per bulan tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024, begini cara daftar online pakai HP.
Selamat karyawan bisa dapat uang Rp 6 juta per bulan tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024, begini cara daftar online pakai HP. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY  - Selamat karyawan bisa dapat uang Rp 6 juta per bulan tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024. Simak cara daftar online di link resmi di bawah ini.

BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024 merupakan salah satu bantuan yang dinanti-nantikan oleh para karyawan di Indonesia karena bisa mendatangkan uang hingga jutaan rupiah.

Apalagi karyawan tidak perlu daftar bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat uang dari program ini, cukup dengan melakukan pencairan.

Pasalnya, pemerintah tinggal mengambil data calon penerima bantuan ini melalui BPJAMSOSTEK, kemudian melakukan verifikasi dan menyalurkan bantuan ini.

Baca Juga: Selamat Pemegang Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT 3 Juta Usai Daftar ke Sini, Bukan BSU Januari 2024

BSU BPJS Ketenagakerjaan pertama kali cair pada 2020 sebesar Rp 2,4 juta, kemudian setahun kemudian berkurang menjadi Rp 1 juta per penerima.

Pemerintah terakhir kali mencairkan bantuan uang melalui BSU BPJS Ketenagakerjaan ini pada 2022 dengan nominal Rp 600 ribu lewat Himbara dan Kantor Pos.

Sayangnya, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024 ini sudah tidak cair. Sehingga karyawan yang membutuhkan uang bisa mencoba cara alternatif untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari.

Salah satunya dengan memanfaatkan akun Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id untuk dapat uang Rp 6 juta per bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x