Tabel Angsuran KUR Syariah Pegadaian 2024: Pinjaman Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan Khusus Usaha Ini

- 20 Januari 2024, 16:10 WIB
Tabel angsuran KUR Syariah Pegadaian 2024, ada pinjaman hingga Rp50 juta yang bisa cair tanpa jaminan khusus kepada usaha berikut ini.
Tabel angsuran KUR Syariah Pegadaian 2024, ada pinjaman hingga Rp50 juta yang bisa cair tanpa jaminan khusus kepada usaha berikut ini. /Tangkap layar - sahabat.pegadaian.co.id

BERITA DIY - Simak tabel angsuran KUR Syariah Pegadaian 2024, ada pinjaman hingga Rp50 juta yang bisa cair tanpa jaminan khusus kepada usaha berikut ini.

KUR Syariah Pegadaian merupakan salah satu opsi untuk mendapatkan pinjaman dengan subsidi bunga dari pemerintah bagi usaha yang ditolak dalam pengajuan KUR konvensional di perbankan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kini pada KUR Syariah Pegadaian 2024 tersedia pinjaman dengan plafon mencapai Rp50 juta yang bisa cair tanpa jaminan barang.

Sebab pada KUR Syariah Pegadaian 2024, kini sudah terbagi dalam 2 jenis pinjaman, yaitu sebagai berikut:

Baca Juga: KUR BRI 2024 Dibuka, Alokasi Rp165 Triliun Sampai September: Ajukan Online Dapat Rp 100 Juta Tanpa Jaminan

1. KUR Syariah Super Mikro, pinjaman KUR Syariah Pegadaian dengan plafon maksimal Rp10 juta.

2. KUR Syariah Mikro, pinjaman KUR Syariah Pegadaian dengan plafon dari Rp10 juta hingga Rp50 juta.

Perlu diketahui juga bahwa pada KUR Syariah Pegadaian tidak dikenakan bunga, melainkan biaya jasa pemeliharaan atau mu'nah sebesar mulai dari 3 persen per tahun.

Besaran cicilan pada KUR Syariah Pegadaian 2024 sendiri dapat dilihat pada tabel angsuran berikut ini sebagai simulasi pinjaman.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah