Pinjam Uang 10 Juta di Pegadaian Angsuran 200 Ribuan, Ini Syarat KUR Syariah Tanpa Jaminan Sertifikat dan BPKB

- 24 Oktober 2023, 10:36 WIB
Pinjam uang Rp 10 juta di Pegadaian angsuran Rp 200 ribuan. Begini syarat pinjaman KUR Syariah tanpa jaminan sertifikat rumah dan BPKB.
Pinjam uang Rp 10 juta di Pegadaian angsuran Rp 200 ribuan. Begini syarat pinjaman KUR Syariah tanpa jaminan sertifikat rumah dan BPKB. /foto tangkap layar pegadaian.co.id

BERITA DIY - Pinjam uang Rp 10 juta di Pegadaian angsuran Rp 200 ribuan. Simak syarat pinjaman KUR Syariah tanpa jaminan sertifikat rumah dan BPKB, di sini.

Pegadaian KUR Syariah merupakan salah satu fasilitas pinjaman untuk pelaku UMKM dengan jangka waktu angsuran (tenor) sasmpai 3 tahun.

Besaran uang pinjaman yang ditawarkan oleh Pegadaian KUR Syariah ini mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 10 juta dengan angsuran mulai dari Rp 30 ribuan.

Berdasarkan brosur yang didapatkan BeritaDIY dari laman resminya, pinjaman Pegadaian KUR Syariah ini bisa diajukan tanpa jaminan sertifikat rumah dan/atau BPKB.

Baca Juga: Selamat Pemilik NIK KTP Ini Dapat Uang 100 Juta 4 Kali, Ini Syarat dan Cara Daftar KUR Mandiri Oktober 2023

Meskipun demikian, salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh Rahin (nasabah) adalah sudah punya rumah sendiri, dibuktikan dengan PBB/SHM/SHGB, atau dokuman lainnya.

Simak rincian angsuran dari masing-masing pinjaman ini melalui brosur tabel Pegadaian KUR Syariah yang tersedia di akhir artikel ini.

Berikut beberapa syarat pinjaman Pegadaian KUR Syariah untuk dapat uang Rp 10 juta angsuran mulai Rp 200 ribuan, berikut ini:

Syarat Pegadaian KUR Syariah

Berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi jika ingin pinjam uang Rp 10 juta di Pegadaian bia KUR Syariah dengan angsuran mulai Rp 200 ribuan tanpa jaminan sertifikat dan BPKB:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x