Alasan PIP Kemdikbud 2024 Rp 1 Juta Belum Cair Setelah Aktivasi Rekening, Ini Solusi jika Data Tidak Ditemukan

- 18 Januari 2024, 13:52 WIB
Alasan PIP Kemdikbud 2024 Rp 1 juta belum cair setelah aktivasi rekening, solusi data tidak ditemukan, cek penerima di pip.kemdikbud.go.id.
Alasan PIP Kemdikbud 2024 Rp 1 juta belum cair setelah aktivasi rekening, solusi data tidak ditemukan, cek penerima di pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak alasan PIP Kemdikbud 2024 Rp 1 juta belum cair setelah aktivasi rekening dan solusi jika data tidak ditemukan, di sini.

PIP Kemdikbud 2024 merupakan salah satu bantuan uang tunai yang disalurkan oleh oleh pemerintah untuk siswa SD, SMP, hingga SMA dengan nominal Rp 225 ribu hingga Rp 1 juta.

Siswa yang terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2024 diminta untuk melakukan aktivasi rekening sebelum 31 Januari 2024.

Jika tidak melakukan aktivasi rekening hingga batas waktu yang ditentukan, maka PIP Kemdikbud 2024 akan dikembalikan.

Baca Juga: Tenang! Siswa Bisa Dapat PIP 1 Juta Tanpa Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, Masukkan Nama dan Sekolah ke Sini

Namun sebagian siswa juga masih mengeluh jika uang PIP Kemdikbud 2024 Rp 1 juta milik mereka belum kunjung cair meskipun sudah melakukan aktivasi rekening.

Ada juga siswa yang tidak terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2024 Rp 1 juta di pip.kemdikbud.go.id dengan keterangan "Data Tidak Ditemukan", hingga "Tidak Padan DTKS".

Sebelum mengetahui alasan PIP Kemdikbud 2024 Rp 1 juta belum cair setelah aktivasi rekening, simak dulu penyebab hingga solusi data tidak ditemukan di pip.kemdikbud.go.id.

Penyebab Data Tidak Ditemukan di pip.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x