Selamat Pemilik NIK KTP Bertanda Ini Dapat BLT 2 Juta Non PIP Kemdikbud Januari 2024, Isi Data Diri ke Sini

- 15 Januari 2024, 11:03 WIB
Inilah pemilik NIK KTP bertanda khusus yang dapat BLT Rp 2 juta non PIP Kemdikbud Januari 2024 dan cara cek online daftar penerima via isi data diri bukan di pip.kemdikbud.go.id.
Inilah pemilik NIK KTP bertanda khusus yang dapat BLT Rp 2 juta non PIP Kemdikbud Januari 2024 dan cara cek online daftar penerima via isi data diri bukan di pip.kemdikbud.go.id. /ANTARA FOTO/Arif Firmansyah.

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP bertanda ini dapat BLT Rp 2 juta tanpa terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud Januari 2024 di pip.kemdikbud.go.id. Simak cara daftar online pakai HP dengan isi data diri ke kanal resmi di bawah ini.

 

Kabar gembira untuk anak sekolah di Indonesia. Pemerintah akan menyalurkan BLT Rp 2 juta secara bertahap mulai Januari 2024 ini.

BLT Rp 2 juta ini bisa menjadi alternatif bagi para siswa yang tidak terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud Januari 2024 di pip.kemdikbud.go.id.

BLT Rp 2 juta non PIP Kemdikbud Januari 2024 ini bisa didapatkan oleh siswa pemilik NIK KTP bertanda khusus yang terdaftar sebagai penerima bantuan lain.

Baca Juga: Kabar Gembira! Siswa Tak Terdaftar PIP Kemdikbud Januari 2024 Bisa Dapat BLT 900 Ribu - 2 Juta, Daftar ke SINI

Para pemilik NIK KTP tersebut bisa mengambil BLT Rp 2 juta secara bertahap, yakni setiap tiga bulan sekali sebesar Rp 500 ribu.

BLT Rp 2 juta non PIP Kemdikbud Januari 2024 ini bisa diambil melalui BNI, BTN, BRI, Bank Mandiri, dan Kantor Pos.

Jika belum pernah menerima bantuan apapun dari pemerintah dan memenuhi syarat, para pemilik NIK KTP juga bisa daftar online jadi penerima BLT Rp 2 juta ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x