Selamat UMKM Bisa Dapat BLT 3 Juta Tanpa Cek BPUM BRI di eform.bri.co.id, Begini Cara Daftar Online di HP

- 12 Januari 2024, 16:52 WIB
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta tanpa cek BPUM BRI di eform.bri.co.id, cara daftar online di HP jadi penerima Bansos PKH Januari 2024.
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta tanpa cek BPUM BRI di eform.bri.co.id, cara daftar online di HP jadi penerima Bansos PKH Januari 2024. /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta tanpa cek BPUM BRI di eform.bri.co.id. Begini cara daftar online pakai HP dan cek penerima pada Januari 2024 ini.

Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) sudah berulang kali menyalurkan BLT untuk UMKM melalui program BPUM BRI.

BLT ini cair Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021 untuk UMKM yang terdaftar di link eform.bri.co.id.

BLT hingga Rp 2,4 juta ini diambil langsung oleh pelaku UMKM di kantor bank BRI dengan menunjukkan KTP, KK, dan bukti terdaftar di eform.bri.co.id.

Baca Juga: Isi Form Online Ini UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Non BPUM BRI Januari 2024, Bukan eform.bri.co.id/bpum

Namun BPUM BRI ini sudah tidak cair pada Januari 2024 ini. Meskipun demikian, pelaku UMKM masih bisa dapat BLT Rp 3 juta dari program lain.

Sebelum mengetahui cara daftar online BLT Rp 3 juta di HP, simak dulu syarat untuk menjadi penerima BPUM BRI 2020 dan 2021 lalu, berikut ini:

Syarat Penerima BPUM BRI

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x