Isi Form Online Ini UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Non BPUM BRI Januari 2024, Bukan eform.bri.co.id/bpum

- 12 Januari 2024, 09:16 WIB
Cara UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta non BPUM BRI Januari 2024 dengan isi form onlien di link resmi, bukan eform.bri.co.id/bpum..
Cara UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta non BPUM BRI Januari 2024 dengan isi form onlien di link resmi, bukan eform.bri.co.id/bpum.. /Dok. Kemensos

BERITA DIY - Isi form online ini UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta non BPUM BRI Januari 2024. Cek di sini bukan eform.bri.co.id/bpum, pakai KTP.

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM merupakan salah satu motor pendorong perekonomian di Indonesia. Sehingga wajar jika pemerintah sering memberikan bantuan langsung tunai atau BLT untuk mereka.

Berbagai upaya sudah dilakukan oleh pemerintah agar pelaku UMKM di Indonesia naik kelas dan tahan dari segala kondisi perekonomian dalam negeri.

Salah satunya pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) sudah memberikan BLT senilai Rp 2,4 juta dan Rp 1,2 juta melalui program BPUM BRI tahun 2020 dan 2021.

Baca Juga: Selamat Ini Tanda UMKM Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta Tanpa Cek BLT BPUM BRI Januari 2024 di eform.bri.co.id

BPUM BRI ini merupakan program pemerintah untuk membantu UMKM yang terkena dampak pandemi covid-19 agar mereka mendapatkan stimulus untuk menjalankan usahanya.

BLT hingga Rp ,4 juta dari program BPUM BRI ini diberikan kepada UMKM yang tercatat di link eform.bri.co.id/bpum kala itu.

Sementara itu, agar terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum, pelaku UMKM bisa mengajukan diri atau daftar online jadi penerima BPUM BRI ini.

Ada dua cara untuk menjadi penerima BLT dari program BPUM BRI ini, di antaranya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x