Selamat Pemegang Nomor KTP Ini Dapat Uang 750 Ribu Januari 2024 Non BSU BPJS Ketenagakerjaan, CEK DI SINI

- 12 Januari 2024, 10:04 WIB
Pemegang nomor KTP ini dapat uang Rp 750 ribu Januari 2024 non BSU BPJS Ketenagakerjaan, Ini cara cek online daftar penerima di link resmi.
Pemegang nomor KTP ini dapat uang Rp 750 ribu Januari 2024 non BSU BPJS Ketenagakerjaan, Ini cara cek online daftar penerima di link resmi. /Tangkapan Layar Instagram.com/@kemensosri.

BERITA DIY - Selamat pemegang nomor KTP berikut ini dapat uang Rp 750 ribu Januari 2024 non BSU BPJS Ketenagakerjaan. Simak cara cek online daftar penerima di link resmi berikut ini.

Ada berbagai jenis bantuan uang tunai yang akan disalurkan oleh pemerintah pada Januari 2024 ini. Salah satunya adalah uang Rp 750 ribu.

Bantuan uang Rp 750 ribu akan diberikan kepada WNI atau pemegang nomor KTP yang terdaftar sebagai penerima salah satu bansos dari Kemensos, bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Perlu diketahui bahwa program BSU BPJS Ketenagakerjaan ini sudah tidak dilanjutkan sejak tahun lalu dan diprediksi tidak akan disalurkan kembali pada Januari 2024 ini.

Baca Juga: Selamat Pemegang Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT 700 Ribu Non BSU Januari 2024, Daftar ke Sini

Sehingga para pemegang nomor KTP yang berstatus sebagai karyawan tidak perlu mengecek daftar penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan ini di Kementerian Ketenagakerjaan.

Para pemegang nomor KTP bisa mendapatkan uang Rp 750 ribu non BSU BPJS Ketenagakerjaan jika mereka terdaftar sebagai penerima Bansos PKH tahap 1.

Bansos PKH tahap 1 merupakan penyaluran tahap pertama bantuan dari Kemensos untuk 10 juta pemegang nomor KTP yang memenuhi syarat.

Namun demikian, tidak semua dari 10 juta pemegang nomor KTP yang terdaftar sebagai penerima Bansos PKH tahap 1 ini mendapatkan uang Rp 750 ribu pada Januari 2024 ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x