PAKAI NIK KTP Daftar ke Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 600 Ribu, Cara Daftar Bukan BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan

- 8 Januari 2024, 12:25 WIB
Ilustrasi - pakai NIK KTP daftar ke sini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Cara daftar bukan BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi - pakai NIK KTP daftar ke sini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Cara daftar bukan BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan. /PIXABAY/@Ekoanug

BERITA DIY - Simak informasi pakai NIK KTP daftar ke sini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Cara daftar bukan BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan.

BSU 2024 kapan cair, cara daftar dengan NIK di link BPJS Ketenagakerjaan kini banyak dicari infonya oleh pekerja.

Ketahui peserta pakai KTP isi data NIK ke laman ini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu. Baca cara daftar online bantuan bukan di BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan selengkapnya di artikel ini.

Masih ada uang bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah untuk pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan namun bukan BSU 2024 Kemnaker.

Baca Juga: BSU 2024 Kapan Cair? Begini Cara Cek Jadwal dan Dapat Uang 700 Ribu Non BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Uang bantuan Rp 700 ribu ini bakal disalurkan baik kepada pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan pun bukan asalkan telah terdata di laman resmi ini.

Adapun BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program milik Pemerintah sejak 2020 silam yang disalurkan oleh Kemenaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Hal tersebut dilakukan sebagai program pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi Covid 19 dan kenaikan harga BBM.

Penerima BLT BSU merupakan para pekerja non ASN yang memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan serta mempunyai gaji di bawah Rp 3,5 juta per bulan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x