Login Link Ini Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan Dapat Uang Rp 700 Ribu Tak Perlu Terdaftar di kemnaker.go.id

- 7 Januari 2024, 16:34 WIB
Ilustrasi Penerima BSU - Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan, pekerja bisa dapat uang bantuan Rp 700 ribu, login ke link ini.
Ilustrasi Penerima BSU - Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan, pekerja bisa dapat uang bantuan Rp 700 ribu, login ke link ini. /Tangkap layar Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Login link kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU Rp 600 ribu, tapi tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024, pekerja bisa dapat uang Rp 700 ribu dari bantuan ini.

Pekerja di tahun 2024 yang masih mengharapkan BSU 2024 kapan cair, turunkan ekspetasi terlebih dahulu karena belum ada informasi resmi terkait pencairan bantuan yang dikenal BLT Subsidi Gaji ini.

Seperti yang diketahui bahwa cek penerima BSU bisa dilakukan di link kemnaker.go.id atau link dari BPJS Ketenagakerjaan.

Dengan login link kemnaker.go.id para pekerja bisa mengetahui status pencairan BLT Subsidi Gaji kapan cair.

Baca Juga: Kapan Cair BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan? Pakai KTP dan KK Cara Cek Bantuan Pekerja Dapat Uang Rp 4,2 Juta

Namun meski BSU 2024 belum ada informasi resmi terkait kapan cair, tapi pekerja bisa dapat uang bantuan Rp 700 ribu dari Program Kartu Prakerja 2024 yang sudah dibuka.

Pekerja bisa daftar melalui link www.prakerja.go.id dengan menggunakan email yang masih aktif.

Pendaftaran akun Kartu Prakerja 2024 sudah dibuka sehingga membuka kesempatan untuk para pekerja atau pencari kerja yang ingin dapat pelatihan serta insentif uang bantuan Rp 700 ribu.

Total insentif yang didapatkan oleh penerima Kartu Prakerja yakni Rp 4,2 juta dengan rincian sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x