UMKM Isi Nama dan Alamat KTP di Link Cek Bantuan Rp 2,4 Juta non BPUM BRI Januari 2024 eform.bri.co.id Tahap 3

- 10 Januari 2024, 09:45 WIB
Ilustrasi. UMKM isi nama dan alamat KTP di link cek bantuan Rp 2,4 juta non BPUM BRI Januari 2024 eform.bri.co.id tahap 3, daftar namanya penerima.
Ilustrasi. UMKM isi nama dan alamat KTP di link cek bantuan Rp 2,4 juta non BPUM BRI Januari 2024 eform.bri.co.id tahap 3, daftar namanya penerima. /Tangkap layar Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - UMKM isi nama dan alamat KTP di link cek bantuan Rp 2,4 juta non BPUM BRI Januari 2024 eform.bri.co.id tahap 3, berikut daftar namanya penerimanya.

Eform.bri.co.id cek NIK KTP penerima Banpres BPUM BRI BNI banpresbpum.bri 2024 tahap 3 Januari jadi keyword yang sedang banyak dicari di Google.

Belum banyak yang tahu, pemerintah menyalurkan bantuan Rp 2,4 juta untuk pelaku UMKM pemilik KTP terdaftar di data Kemensos.

Bantuan Rp 2,4 juta untuk UMKM bukan dari BPUM BRI Januari 2024 tahap 3, cek daftar nama penerima pakai nama dan alamat sesuai KTP di link pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Daftar NIK KTP UMKM Dapat BLT Rp 2,4 Juta Cek Bantuan Lain Selain Terdata di BPUM 2024 Eform.bri.co.id

Sebagaimana diketahui, pemerintah melalui Kementerian Ekonomi dan UKM (KemenKop UKM) telah menyalurkan BPUM sebanyak dua kali.

Untuk pertama kali KemenKop UKM menyalurakn BPUM Rp 2,4 juta untuk pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.

Kriteria UMKM penerima BPUM Rp 2,4 juta adalah golongan keluarga prasejahtera yang miliki SKU dan terdaftar di link eform.bri.co.id.

Banpres BPUM Rp 2,4 juta disalurkan kepada pelaku UMKM pada tahun 2020 via rekening bank BNI dan BRI cair via ATM.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x