Kabar Baik! KTP UMKM Terdaftar Bisa Dapat Bantuan Rp600 Ribu Januari 2024, Bukan BPUM di eform.bri.co.id

- 9 Januari 2024, 11:30 WIB
Kabar baik, KTP UMKM yang terdaftar di link ini bisa terdaftar dapat bantuan Rp600 ribu bulan Januari 2024, bukan program BPUM di eform.bri.co.id.
Kabar baik, KTP UMKM yang terdaftar di link ini bisa terdaftar dapat bantuan Rp600 ribu bulan Januari 2024, bukan program BPUM di eform.bri.co.id. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @bank_indonesia

BERITA DIY - Kabar baik bagi pelaku UMKM yang memiliki KTP terdaftar di link berikut ini bisa dapat bantuan Rp600 ribu bulan Januari 2023 namun bukan dari program BPUM di link eform.bri.co.id.

Keberlangsungan usaha yang dimiliki pelaku UMKM menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan para pemilik usaha.

Program bantuan dari pemerintah tentunya akan sangat membantu para pelaku UMKM untuk mengusahakan perkembangan usaha yang dimiliki saat ini.

Kabar baiknya saat ini pelaku UMKM masih bisa mendapatkan bantuan sebesar Rp600 ribu jika KTP yang dimiliki UMKM terdaftar di link resmi ini.

Baca Juga: SELAMAT Pemilik KTP INI Bisa Dapat Uang Gratis 4,2 Juta dari Pemerintah, Ini Link dan Info Jadwal Pendaftaran

Link resmi yang dimaksud bukan link eform.bri.co.id mengingat bantuan yang akan diberikana pelaku UMKM bukanlah program BPUM 2024.

Program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) telah ditetapkan pemerintah tidak akan dilanjutkan di tahun 2024 ini mengingat para pelaku UMKM sudah mampu bertahan di tengah kondisi ekonomi.

Kebijakan ini tentunya disayangkan oleh pelaku UMKM namun jika membutuhkan tambahan modal usaha, pelaku UMKM bisa daftar program pemerintah lainnya.

Diantaranya adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) di bank himbara, Program Kartu Prakerja 2024 dan cek penerima bansos Kemensos.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x