UMKM MASUKKAN ALAMAT KTP ke Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 2,4 Juta Tak Perlu Cek BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id

- 9 Januari 2024, 19:20 WIB
Ilustrasi - UMKM Masukkan alamat KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tak perlu cek BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - UMKM Masukkan alamat KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tak perlu cek BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi UMKM Masukkan alamat KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tak perlu cek BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id.

Kini ada banyak pelaku UMKM yang masih cari info tentang BPUM 2024 kapan cair, pun bagaimana cara daftar Banpres pakai NIK KTP di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.co.id.

Ketahui UMKM masukkan alamat KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tak perlu cek BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id.

BPUM atau Bantuan Produktif Usaha Mikro pernah disalurkan oleh Pemerintah melalui KemenKop UKM dalam rangka Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) saat pandemi Covid 19 melanda.

Baca Juga: TAK Perlu Cek BPUM BRI eform.bri.co.id, Ini Link Daftar BLT 2024 untuk UMKM Agar Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta

Melalui program BPUM, KemenKop UKM menyalurkan uang BLT Rp 2,4 juta kepada pelaku UMKM yang NIK KTP nya telah terdata di laman BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.co.id.

Yakni UMKM yang telah memiliki SKU serta bukan golongan ASN juga sedang tidak menerima pinjaman dana dari perbanakan dan KUR.

UMKM tersebut bisa daftar online sebagai penerima BPUM melalui form online di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.co.id.

Sayangnya kini kedua form online BPUM BNI dan BRI tersebut sudah tak bisa dipergunakan lagi, karena program BLT UMKM secara resmi sudah dihentikan oleh KemenKop UKM pada tahun 2022 silam.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x