Penyaluran BSU 2024 Kemnaker CAIR Kapan? Masukan Data KTP di Sini Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Setahun

- 9 Januari 2024, 16:57 WIB
Penyaluran BSU 2024 dari Kemnaker akan cair kapan? Segera masukan data KTP di sini bisa dapat BLT Rp2,4 juta dalam setahun.
Penyaluran BSU 2024 dari Kemnaker akan cair kapan? Segera masukan data KTP di sini bisa dapat BLT Rp2,4 juta dalam setahun. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Simak informasi penyaluran BSU 2024 dari Kemnaker akan cair kapan? Segera masukan data KTP di sini bisa dapat BLT Rp2,4 juta dalam setahun.

Informasi mengenai penyaluran Bantuan Subsidi Gaji atau BSU akan cair kapan di tahun 2024 ini kerap kali menjadi hal yang dinantikan.

Setelah BSU Kemnaker tersebut tidak cair pada tahun lalu, tentu masyarakat berharap bahwa program bantuan uang tunai (BLT) tersebut kembali hadir di tahun 2024 ini.

Sebab sebagaimana diketahui bahwa dengan adanya BSU Kemnaker tersebut, masyarakat terutama pekerja bisa mendapatkan uang bantuan Rp600 ribu.

Baca Juga: SELAMAT Pekerja Penerima BSU Kemnaker Ini Bisa Dapat Rp 600 Ribu Langsung CAIR di Rekening: Ini Syaratnya

Pada penyaluran BSU Kemanker tersebut, masyarakat bisa mengetahui penerima BLT dengan cek di laman kemnaker.go.id.

Bagi yang tidak memiliki akun di laman kemnaker.go.id tersebut, maka bisa daftar cukup dengan memasukan data KTP seperti nama dan NIK di link tersebut.

Selanjutnya status penyaluran BSU pun akan langsung muncul di laman resmi Kemnaker tersebut.

Untuk pekerja yang ditetapkan sebagai penerima BSU Kemnaker sendiri yaitu sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah