Selamat UMKM Daftar ke Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 3 Juta Tanpa Cek BPUM BRI di eform.bri.co.id Januari 2024

- 5 Januari 2024, 19:30 WIB
Cara UMKM daftar online untuk dapat uang BLT Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id Januari 2024..
Cara UMKM daftar online untuk dapat uang BLT Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id Januari 2024.. /pexels.com/@Robert Lens

BERITA DIY - Selamat UMKM daftar ke sini bisa dapat uang BLT Rp 3 juta tanpa cek BPUM BRI di eform.bri.co.id Januari 2024. Simak cara lengkapnya di sini.

Indonesia dilanda pandemi covid-19 mulai tahun 2022 lalu. Pemerintah melakukan sejumlah upaya untuk menjaga stabilitas ekonomi.

Salah satunya dengan meluncurkan program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang disalurkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

BPUM BRI 2022 merupakan program pemberian bantuan langsung tunai (BLT) untuk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam bentuk uang tunai.

Baca Juga: Cek KTP! Nama UMKM Terdaftar di Sini Dapat BLT 3 Juta Tanpa Daftar BPUM BRI Januari 2024 di eform.bri.co.id

Penyaluran BUPM BRI ini membawa angin segar dan harapan besar agar perekonomian Indonesia terus tumbuh. Pemerintah juga mempermudah pelaku UMKM untuk dapat bantuan ini.

Salah satunya melalui layanan pendaftaran online yang dilakukan oleh sejumlah pemerintah daerah di Indonesia. Langkah ini disambut gembira oleh masyarakat di tanah air.

Uang BLT yang diterima oleh UMKM melalui program BPUM BRI kala itu adalah Rp 2,4 juta. Namun setahun kemudian turun menjadi Rp 1,2 juta.

Pemerintah juga menetapkan syarat dan ketentuan khusus agar BPUM BRI ini hanya bisa dinikmati oleh pelaku UMKM yang benar-benar membutuhkan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah