Selain KUR, Tabel Pinjaman BRI Online Angsuran Rp 1,9 Jutaan per Bulan Pinjam Uang Rp 10 Juta Tanpa Jaminan

- 26 Desember 2023, 15:42 WIB
Ilustrasi. Info kredit tanpa agunan selain, tabel pinjaman BRI online angsuran Rp 1,9 jutaan per bulan pinjam uang Rp 10 juta tanpa jaminan.
Ilustrasi. Info kredit tanpa agunan selain, tabel pinjaman BRI online angsuran Rp 1,9 jutaan per bulan pinjam uang Rp 10 juta tanpa jaminan. /Tangkap layar Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Selain KUR, tabel pinjaman BRI online angsuran Rp 1,9 jutaan per bulan pinjam uang Rp 10 juta tanpa jaminan.

Pinjaman BRI online berikut ini bisa diajukan oleh tidak hanya kepada pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM), tetapi kepada siapapun yang punya penghasilan/pendapatan bulanan.

Artinya, karyawan atau pekerja yang mempunyai penghasilan bulanan boleh mengajukan pinjaman online BRI bunga rendah 1,42 persen per bulan ini.

Pinjaman online BRI berikut adalah pinjol Pinang Flexi yang punya limit kredit dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta untuk para nasabah bank BRI dan RAYA.

Baca Juga: Top Up Saldo DANA via Pinjam Uang di Bank BRI Pakai Pinjaman Online BRI Pinang Flexi Limit Rp 10 Juta

Untuk nasabah baru, tahapan limit pinjam uang di BRI Pinang Flexi adalah Rp 10 juta, kemudian top up pinjaman BRI bisa sampai Rp 25 juta.

Pinjaman BRI online Pinang Flexi ini punya jangka bayar angsuran dari 1, 3, 5, 8, 10, dan 12 bulan dengan tanggal jatuh tempo per tanggal peminjaman dana.

Berbeda dari BRI Ceria yang merupakan Paylater, pinjaman online BRI Pinang Flexi cair berupa uang tunai yang dikirimkan ke rekening BRI dan dapat ditransfer ke saldo DANA.

Berikut syarat pinjam uang BRI Pinang Flexi, antara lain: WNI dibuktikan dengan kepemilikan KTP, usia minimal 21 tahun dan maksimal 54 tahun, punya handphone/smartphone Android yang terkoneksi dengan jaringan internet disertai nomor GSM atau CDMA yang terdaftar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x