Top Up Saldo DANA via Pinjam Uang di Bank BRI Pakai Pinjaman Online BRI Pinang Flexi Limit Rp 10 Juta

- 25 Desember 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi. Cara top up saldo DANA dengan pinjam uang di bank BRI pakai pinjaman online BRI Pinang Flexi limit Rp 10 juta.
Ilustrasi. Cara top up saldo DANA dengan pinjam uang di bank BRI pakai pinjaman online BRI Pinang Flexi limit Rp 10 juta. /ANTARA FOTO/Bayu Pratama

BERITA DIY - Berikut cara top up saldo DANA dengan pinjam uang di bank BRI pakai pinjaman online BRI Pinang Flexi limit Rp 10 juta.

Bank BRI menyediakan dua pinjaman online (pinjol) legal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memudahkan nasabahnya membayar tagihan, belanja barang online, hingga pelunasan dana darurat.

Pinjol BRI pertama yang merupakan pinjam uang bayar nanti adalah pinjaman BRI Ceria. Jenis dana Paylater yang digunakan untuk membeli barang di e-commerce, tidak bisa diuangkan.

Kedua, pinjaman online BRI kedua adalah BRI Pinang Flexi yang merupakan pinjol legal OJK pencairan uang tunai untuk menambah saldo DANA.

Baca Juga: Syarat KK dan KTP Ajukan KUR BRI 2023 Pinjaman Rp 25 Juta Pinjam Uang Bunga Rendah di Bank BRI Terdekat

Perlu dicatat, untuk menggunakan dua fitur pinjol BRI tersebut, nasabah wajib mempunyai rekening tabungan BRI dan skor BI Checking yang bersih.

Oleh karena itu, uang tunai hasil pinjaman BRI Pinang Flexi untuk top up saldo DANA wajib ditransfer dari rekening tabungan BRI.

Selain itu, calon debitur juga wajib memiliki pendapatan atau penghasilan bulanan yang terjamin hingga pelunasan pinjam uang selesai.

Diketahui, pinjaman BRI online Pinang Flexi adalah kredit tanpa agunan (pinjaman tanpa jaminan) dengan suku bunga 1,42 persen per bulan, limit Rp 500 ribu sampai Rp 25 juta, dan tenor angsuran 1 hingga 12 bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x