Kredit Pinjam Uang Rp 500 Ribuan Langsung Cair ke Saldo DANA dari Bank BRI Tanpa Risiko Bunga Tinggi

- 22 Desember 2023, 18:21 WIB
IIustrasi. Cara ajukan kredit pinjam uang Rp 500 ribuan langsung cair ke saldo DANA pinjaman online BRI tanpa risiko bunga tinggi.
IIustrasi. Cara ajukan kredit pinjam uang Rp 500 ribuan langsung cair ke saldo DANA pinjaman online BRI tanpa risiko bunga tinggi. /Pexels.com/@Karolina Grabowska

BERITA DIY - Berikut info kredit pinjam uang Rp 500 ribuan langsung cair ke saldo DANA pinjaman online BRI tanpa risiko bunga tinggi.

Jika kamu mencari pinjaman saldo DANA, nasabah bisa mengajukan ke aplikasi pinjam uang di bank BRI, bukan di BRImo melainkan Pinang Flexi.

Pinjaman langsung cair atau dana cepat cair dibutuhkan ketika kita alami kondisi yang sedang genting.

BRI Pinang menjadi salah satu alternatif solusi. Yang mana, cara pengajuan pinjaman online BRI ini terhitung mudah.

Baca Juga: Tabel Pinjaman DANA Non Paylater di Program KUR BRI 2023 Pinjam Uang Rp 25 Juta Bunga Rendah 7 Persen

Nasabah hanya perlu mengajukan limit pinjam uang melalui aplikasi Pinang Flexi yang disediakan. Kemudian memeroleh persetujuan dalam hitungan detik dan dana langsung cair.

BRI Pinang Flexi menawarkan bunga sekitar 1,42 persen per bulan dengan limit pinjaman uang mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 20.000.000 dan pembayarannya dapat dicicil sampai dengan tenor 12 bulan.

Nantinya, kredit BRI Pinang Flexi bisa dicairkan ke tabungan BRI dan ditransfer ke saldo DANA.

Jika Anda tertarik, kamu bisa mengajukannya melalui aplikasi Pinang Flexi dari bank BRI dan RAYA. Jangan lupa, kamu perlu perhatikan sejumlah syarat, cara, dan prosedur pengajuannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah