UMKM Ambil Uang BLT 3 Juta di BRI BNI jika Nama Terdaftar di Sini, Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id di HP

- 18 Desember 2023, 12:22 WIB
UMKM ambil uang BLT Rp 3 juta di BNI BRI jika nama terdaftar di sini, tak perlu cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id pakai NIK KTP.
UMKM ambil uang BLT Rp 3 juta di BNI BRI jika nama terdaftar di sini, tak perlu cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id pakai NIK KTP. /PIXABAY/@Emaji

BERITA DIY - UMKM ambil uang BLT Rp 3 juta di BRI BNI jika nama terdaftar di link di bawah ini, tak perlu cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP.

Sebagaimana diketahui, program BPUM BRI sudah tidak cair sejak tahun 2022. Meskipun demikian, pelaku UMKM masih bisa dapat uang BLT Rp 3 juta pada tahun 2023 ini.

Namun uang BLT Rp 3 juta ini bukan berasal dari program BPUM BRI, sehingga pelaku UMKM tidak perlu cek penerima melalui eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP.

Lantas, bagaimana cara untuk dapat uang BLT Rp 3 juta pada tahun 2023? Bagaimana cara cek penerima dan syarat untuk ambil di BRI atau BNI?

Baca Juga: CAIRRRRR UMKM Berhak Ambil BLT 750 Ribu 4 Kali jika Punya 3 Tanda Ini Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

Perlu diketahui bahwa sebenarnya uang BLT Rp 3 juta ini tidak hanya bisa diambil di BRI dan BNI saja, melainkan juga bisa diambil di BTN, Bank Mandiri, atau Kantor Pos.

Namun uang BLT Rp 3 juta ini tidak bisa diambil secara sekaligus, melainkan dalam empat tahap selama setahun, yakni setiap tiga bulan sekali senilai Rp 750 ribu.

Siapa saja UMKM yang bisa ambil uang BLT Rp 3 juta?

Pelaku UMKM bisa ambil uang BLT Rp 3 juta di BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, atau Kantor Pos, jika memenuhi syarat sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x