Isi Data KTP ke Sini UMKM Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Cair Desember Tak Perlu Cek BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id

- 17 Desember 2023, 15:45 WIB
Isi data KTP ke sini UMKM dapat BLT Rp 2,4 juta cair Desember tak perlu cek BPUM 2023 di BRI eform.bri.co.id,
Isi data KTP ke sini UMKM dapat BLT Rp 2,4 juta cair Desember tak perlu cek BPUM 2023 di BRI eform.bri.co.id, /tangkap layar/eform.bri.co.id

BERITA DIY - Yuk isi data KTP ke sini UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta cair Desember tak perlu cek BPUM BRI eform.bri.co.id.

UMKM bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta cair Desember tanpa cek Banpres BPUM 2023 di BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id. Baca selengkapnya di sini.

Sebelumnya BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro) cair dengan nominal Rp 2,4 juta ke UMKM di Bank Himbara dan kantor Pos Indonesia.

Yakni UMKM yang sudah teradftar sebagai penrima Banpres BPUM di BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id. Adalah mereka pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid 19.

Baca Juga: Masukkan DATA KTP ke Sini UMKM Dapat BLT Rp2,4 Juta Tanpa Daftar BPUM 2023 dan Cek eform.bri.co.id

UMKM penerima BPUM merupakan pelaku usaha mikro yang bukan golongan ASN/TNI/Polri termasuk sedang tidak menerima pinjaman Bank dan KUR.

Selain itu juga UMKM harus memiliki SKU (Surat Keterangan Usaha) dan daftar online ke link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Namun sayangnya sejak tahun 2022 kemarin Banpres BPUM sudah tak lagi dilanjutkan oleh KemenKop UKM lantaran UMKM dianggap sudah mampu menyesuaikan diri dengan keadaan sehingga roda perekonomian berangsur membaik.

Kabar baiknya masih ada uang bantuan Rp 2,4 juta untuk UMKM tanpa cek Banpres BPUM 2023 yang akan cair bulan Desember.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x