Cara Pinjam Saldo DANA Rp 100 Ribu Cair Tanpa Upgrade DANA Premium, Bagikan Link atau QR Code ke WhatsApp

- 14 Desember 2023, 20:30 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp 100 ribu tanpa perlu upgrade DANA premium, bagikan link atau QR code ke WhatsApp.
Cara pinjam saldo DANA Rp 100 ribu tanpa perlu upgrade DANA premium, bagikan link atau QR code ke WhatsApp. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp 100 ribu tanpa perlu upgrade DANA premium, bagikan link atau QR code ke WhatsApp uang auto cair.

DANA, salah satu perusahaan fintech terkemuka di Indonesia, mempersembahkan fitur inovatif bernama Minta Uang yang menggunakan QR code dari akun bank pengguna.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengajukan pinjaman saldo DANA tanpa perlu melakukan upgrade ke premium, dan tanpa memberikan jaminan kepada pihak peminjam.

Semua pengguna DANA dapat dengan mudah memanfaatkan fitur Minta Uang sebagai opsi untuk memunjam saldo DANA, dengan koneksi yang terintegrasi dengan akun e-wallet.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa Rekening Langsung Cair 50 Ribu - 100 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP dan Linktree

Fitur Minta Uang dapat diakses tanpa memerlukan upgrade ke DANA premium, karena langsung tersedia di halaman utama aplikasi DANA dan sangat mudah digunakan.

Mirip dengan fitur Kirim Uang lainnya, pengiriman melalui fitur ini tidak dikenakan biaya, dan bahkan gratis hingga 10 kali transfer setiap bulan.

Penting untuk dicatat bahwa jumlah minimal transaksi menggunakan fitur ini adalah Rp50 ribu, dan transaksi di bawah batas tersebut akan dikenai biaya sesuai kebijakan bank.

DANA juga menyediakan kemudahan untuk meminjam tanpa KTP. Namun, syaratnya adalah pengguna harus membagikan link Minta DANA ke semua akun media sosial pribadi mereka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x