SELAMAT! Pemilik NIK KTP Ini Bisa Dapat Saldo Dana Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Link Dana Kaget

- 8 Desember 2023, 18:50 WIB
Ilustrasi - pemilik NIK KTP ini bisa dapat saldo Dana gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah tanpa link Dana Kaget.
Ilustrasi - pemilik NIK KTP ini bisa dapat saldo Dana gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah tanpa link Dana Kaget. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi pemilik NIK KTP ini bisa dapat saldo Dana gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah tanpa link Dana Kaget.

Kini terdapat banyak cara untuk bsia dapatkan saldo Dana gratis, mulai dari link Dana Kaget hingga aplikasi penghasil uang di Google.

Ketahui kabar baik bagi para pengguna aplikasi DANA lantaran memiliki kesempatan untuk dapatkan saldo Dana gratis Rp 700 ribu tanpa syarat, tanpa undian.

Kali ini Anda bisa dapat Saldo Dana gratis dengan nominal Rp 700 ribu dari Pemerintah bukan pakai aplikasi penghasil uang di Google.

Baca Juga: Ternyata Ini Cara Memunculkan Paylater Jika Dana Paylater Tidak Tersedia, Cair 100 Ribu - 30 Juta Tanpa KTP

Dana gratis ini juga buka bagian dari bansos melainkan program resmi milik Pemerintah. Simak hanya pemilik NIK KTP ini yang berpeluang dapatkan saldo digital Rp 700 ribu.

Saldo Dana Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah

Pemerintah akan memberikan saldo Dana gratis Rp 700 ribu kepada pemilik NIK KTP dengan ketentuan khusus dan telah melalui sejumlah tahapan.

Program ini bukan untuk siswa dan mahasiswa juga tak ditunjukan bagi ASN, pegawai BUMN serta anggota TNI/Polri.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x