KLAIM Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu DI SINI, Saldo Tambahan Rp 3,5 Juta Langsung Cair jika Lolos

- 8 Desember 2023, 17:10 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu dan saldo tambahan Rp 3,5 juta  langsung cair jika lolos seleksi Kartu Prakerja.
Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu dan saldo tambahan Rp 3,5 juta langsung cair jika lolos seleksi Kartu Prakerja. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu di sini. Ada saldo tambahan Rp 3,5 juta yang juga langsung cair jika lolos seleksi. Simak cara dapatnya di sini.

DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital (e-wallet) yang sering memberikan berbagai benefit kepada para penggunanya, baik voucher diskon, promo tiket nonton, sampai link DANA Kaget.

Untuk menggunakan aplikasi ini sebagai alat transaksi keuangan secara online, pengguna harus memastikan bahwa dompet digital DANA miliknya terisi saldo atau uang.

Untuk mengisi saldo atau uang, pengguna bisa top up atau isi ulang saldo DANA menggunakan nomor rekening. Ada juga cara lain yang gratis dan tidak memerlukan biaya.

Baca Juga: Pinjaman Saldo DANA 100 Ribu - 2 Juta Langsung Cair Tanpa Paylater, Ini Cara Pinjam Uang Online Tanpa KTP

Pengguna e-wallet ini bisa dapat saldo DANA gratis hingga Rp 700 ribu dari pemerintah. Bisa juga menggunakan link DANA Kaget hari ini.

Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu dan Saldo Tambahan Rp 3,5 Juta

Masyarakat yang tidak mau isi ulang atau top up bisa meraih saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu dari program Kartu Prakerja 2023.

Kartu Prakerja 2023 merupakan program peningkatan kualitas keterampilan masyarakat untuk menghadapi dunia kerja dan wirausaha, dengan tambahan bantuan dengan total nilai manfaat Rp 4,2 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x