Cara Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Langsung Cair, Upgrade Akun DANA Premium, Apakah Berbayar?

- 8 Desember 2023, 20:00 WIB
Cara pinjam saldo DANA 100 ribu langsung cair tanpa upgrade premium.
Cara pinjam saldo DANA 100 ribu langsung cair tanpa upgrade premium. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Simak cara pinjam saldo DANA 100 Ribu langsung cair, upgrade akun DANA Premium apakah berbayar, cek selengkapnya di sini.

Masyarakat mulai memanfaatkan berbagai aplikasi dompet digital untuk memudahkan transaksi keuangan sehingga dapat lebih mudah dan praktis.

Hal kemudian membuka peluang besar bagi masyarakat untuk melakukan pinjaman online melalui berbagai aplikasi dompet digital.

Salah satu apliaksi dompet digital yang banyak digunakan masyarakat adalah aplikasi DANA yang juga bisa digunakan untuk pinjam uang.

Baca Juga: Pakai 2 Nomor INI Bisa KLAIM Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 600 Ribu dan Cara Resmi Agar CAIR E-Wallet

Pinjam uang di DANA atau yang juga dikenal dengan pinjam saldo DANA kini dapat dilakukan dengan mudah, baik menggunakan akun premium atau non premium.

Masyarakat bisa mendapatkan pinjaman dengan nominal 100 ribu langsung cair ke e-wallet jika mengikuti cara pinjam saldo DANA berikut ini.

Sebagai informasi saat ini aplikasi DANA baik premium maupun non premium belum memiliki fitur pinjaman atau pinjam uang.

Untuk pinjam saldo DANA 100 ribu langsung cair sendiri dilakukan melalui fitur Minta Uang yang terdapat di halaman utama DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x