Cara Cairkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp600 Ribu & Rp100 Ribu Modal KK-KTP, Cair ke Akun DANA Premium

- 8 Desember 2023, 09:50 WIB
Ilustrasi. Cara cairkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp600 ribu dan Rp100 ribu modal KK - KTP, ini cara uprade DANA prmeium.
Ilustrasi. Cara cairkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp600 ribu dan Rp100 ribu modal KK - KTP, ini cara uprade DANA prmeium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara cairkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp600 ribu dan Rp100 ribu modal KK - KTP, hanya bisa cair ke akun DANA premium.

Diketahui bahwa DANA adalah dompet digital yang bertujuan untuk mempermudah pengguna dalam melakukan transaksi non-tunai atau cashless.

Setiap transaksi dengan DANA memerlukan saldo yang mencukupi, sehingga tidak mengherankan jika banyak pengguna yang mencari saldo gratis dari pemerintah.

Memang benar bahwa ada saldo DANA gratis dari pemerintah, bahkan jumlahnya cukup besar, yaitu Rp600 ribu dan Rp100 ribu yang dapat diterima dalam satu pencairan.

Baca Juga: CARA Pinjam Uang di DANA Premium Mulai Rp100 Ribu, Ini Syarat Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair

Pengguna DANA hanya perlu mendaftarkan diri melalui link pemerintah yang disediakan, dan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu akan cair jika lolos seleksi.

Sebelum mendaftar untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah, pengguna diharuskan melakukan upgrade akun ke tingkat premium.

Pemerintah hanya akan mentransfer saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu ini ke akun DANA premium, oleh karena itu, penting untuk memahami cara melakukan upgrade akun, yang dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Syarat pendaftaran saldo DANA gratis dari pemerintah meliputi alamat email yang aktif, NIK (Nomor Induk Kependudukan), nomor KK, foto KTP, dan nomor aktif.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x