DAFTAR DANA Premium Bisa Pinjam Uang Mulai Rp100 Ribu Tanpa KTP Langsung Cair ke E-Wallet, Ini Caranya

- 6 Desember 2023, 19:30 WIB
Daftar DANA Premium untuk bisa pinjam uang mulai Rp100 ribu langsung cair tanpa syarat KTP.
Daftar DANA Premium untuk bisa pinjam uang mulai Rp100 ribu langsung cair tanpa syarat KTP. /Tangkap Layar YouTube.com/@DanaIndonesia

BERITA DIY - Simak cara upgrade dan daftar akun DANA ke premium untuk bisa rasakan pinjam uang mulai Rp100 ribu cair langsung ke e-wallet tanpa KTP. 

Saat ini banyak masyarakay yang memilih untuk mengajukan pinjaman secara online. Salah satu alasannya karena pengajuan pinjol bisa dilakukan dengan mudah. 

Biasanya pengajuan pinjol memerlukan KTP untuk syarat cairkan uang, namun di aplikasi DANA, Anda bisa ajukan pinjaman tanpa KTP. 

Meski demikian Anda tetap membutuhkan KTP untuk upgrade akun DANA ke veris premium agar nominal peminjaman bisa lebih besar. 

Baca Juga: Siapkan KTP, Uang Rp400 Ribu BLT El Nino CAIR di Minggu Ini: Cara Ambil Uang Bantuan di Kantor Pos Indonesia

Sebagai informasi aplikasi DANA merupakan aplikasi dompet digital yang berguna untuk memudahkan berbagai transaksik keuangan seperti pembayaran. 

Pada aplikasi DANA ini sebenarnya belum ada fitu pinjam uang atau pinjam online. Pengguna bisa ajukan pinjaman ke aplikasi pinjol yang bekerja sama degan DANA sebagai mitra pembayaran untuk bisa dapat saldo DANA. 

Namun selain itu, pinjam DANA dapat dilakukan dengan nominal yang kecil melalui fitur Minta Uang. Prinsipnya adalah Anda pinjam uang pada teman dan jika teman Anda memberi pinjaman Anda tidak butuh KTP untuk pencairannya

Sebelum mengetahui cara pinjam uang di DANA, berikut informasi cara daftar dan upgrade akun DANA Premium untuk merasakan berbagai kelebihan transaksi lainnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah