Cara Pinjam Saldo DANA Bayar Nanti Rp50-100 Ribu Tanpa KTP, Bukan Paylater, Uang Langsung Cair ke E-Wallet

- 4 Desember 2023, 11:30 WIB
Cara pinjam saldo DANA bayar nanti Rp50-100 ribu tanpa KTP bukan Paylater, uang langsung cair ke e-wallet dan alternatif lain.
Cara pinjam saldo DANA bayar nanti Rp50-100 ribu tanpa KTP bukan Paylater, uang langsung cair ke e-wallet dan alternatif lain. /Tangkap layar instagram.com/dana.id

BERITA DIY - Ketahui cara pinjam saldo DANA bayar nanti Rp50-100 ribu tanpa KTP dan bukan paylater, uang langsung cair ke e-wallet, berikut ini.

Saat ini pengguna dompet digital sudah banyak di Indonesia, tren cashless yang dianggap lebih praktis dan hemat membuat banyak orang ramai-ramai mengunduh aplikasi dompet digital.

Salah satu aplikasi dompet digital yang banyak digunakan oleh masyarakat adalah dompet digital atau e-wallet DANA yang dapat diunduh di Play Store atau App Store.

Melalui aplikasi dompet digital DANA ini, pengguna bisa melakukan berbagai transaksi keuangan, seperti membayar tagihan, melakukan pinjaman hingga mengumpulkan uang untuk patungan.

Baca Juga: KJP Bulan Desember 2023 Kapan Cair Tanggal Berapa? Cek Jadwal dan Penerima Tanpa kjp.jakarta.go.id DI SINI

Baca Juga: KLAIM Link Dana Kaget 100 Ribu Hari Ini Selasa 12 November 2023, Klik DI SINI Saldo Dana Gratis Tanpa Syarat

Belum banyak yang tahu jika dompet digital DANA memiliki berbagai fitur unggul, diantaranya adalah dapat saldo DANA gratis melalui link DANA kaget yang biasa dibagikan oleh orang-orang.

Selain itu, pinjam saldo DANA juga bisa dilakukan tanpa KTP dengan menggunakan fitur Minta Uang. Fitur Minta Uang ini biasanya digunakan untuk mengumpulkan uang patungan, namun juga bisa untuk pinjam uang.

Salah satu fitur yang masih dikembangkan oleh DANA adalah Paylater atau bayar nanti. Namun untuk pinjam saldo DANA tetap bisa dilakukan tanpa fitur ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah