Bukan Paylater, Pinjam Saldo DANA 100 Ribu - 2 Juta Bisa Bayar Nanti Tanpa KTP dan Jaminan, Ini Cara Ajukan

- 4 Desember 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi - Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 100 ribu hingga Rp 2 juta bisa bayar nanti tanpa KTP dan jaminan, bukan paylater.
Ilustrasi - Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 100 ribu hingga Rp 2 juta bisa bayar nanti tanpa KTP dan jaminan, bukan paylater. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Bukan paylater, pinjam saldo DANA Rp 100 ribu hingga Rp 2 juta bisa bayar nanti tanpa KTP dan jaminan. Simak cara ajukan pinjaman saldo DANA berikut.

Pinjam saldo DANA yang bisa cair tanpa syarat KTP dan tanpa jaminan kini bisa dilakukan menggunakan salah satu fitur yang tersedia di aplikasi DANA.

Tapi sebelumnya ketahui, DANA merupakan aplikasi dompet digital yang legal karena sudah berizin dan diawasi OJK.

Aplikasi DANA ini cukup populer di Indonesia. Hal ini karena DANA memberikan berbagai kemudahan dalam transaksi cashless.

Baca Juga: Cair Hitungan Menit, Ini Cara Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Tanpa KTP Bisa Bayar Nanti, Bukan DANA Paylater

Tak jarang juga, transaksi menggunakan DANA juga bisa mendapatkan cashback. Selain itu ada banyak fitur yang bisa memanjakan para pengguna.

Salah satu fitur di aplikasi DANA bisa dipakai untuk pinjam saldo DANA. Tapi fitur ini bukan DANA paylater yang masih dalam tahap uji coba terbatas.

Fitur dalam aplikasi DANA yang bisa digunakan pinjam saldo DANA Rp 100 ribu hingga Rp 2 juta yaitu Minta Uang.

Tapi perlu dicatat, pengajuan pinjaman saldo DANA ini tidak ke pihak aplikasi DANA. Pinjam saldo DANA pakai fitur Minta Uang bisa ajukan ke teman atau saudara.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah