Cara Cek Angsuran KUR BRI 2023 di BRImo, Melihat Sisa Pinjaman BRI Rp 100 Juta Tinggal Berapa Lewat HP Android

- 3 Desember 2023, 15:18 WIB
Ilustrasi. Ketahui cara cek angsuran KUR BRI 2023 di BRImo, melihat sisa pinjaman BRI Rp 100 juta tinggal berapa lewat HP Android dan iPhone.
Ilustrasi. Ketahui cara cek angsuran KUR BRI 2023 di BRImo, melihat sisa pinjaman BRI Rp 100 juta tinggal berapa lewat HP Android dan iPhone. /Dok. BRI

BERITA DIY - Berikut cara cek angsuran KUR BRI 2023 di BRImo, melihat sisa pinjaman BRI Rp 100 juta tinggal berapa lewat HP Android.

Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan solusi keuangan yang membantu para pelaku usaha mikro dalam mengembangkan bisnis mereka.

Jika Anda telah mengambil KUR BRI dan ingin memantau pembayaran angsuran, berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk melakukan pengecekan pinjaman melalui aplikasi BRImo.

Dengan menggunakan BRImo, Anda dapat dengan cepat dan mudah memeriksa informasi terkait KUR BRI, termasuk jadwal dan status pembayaran angsuran. Akses ini dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui ponsel pintar (HP) Anda.

Baca Juga: Pinjaman KUR Mikro Ditolak Bank BRI? Ini Cara Pengajuan KUR BRI 2023 Uang Tunai Rp 20 Juta yang Benar

Dengan memanfaatkan fitur cek angsuran KUR BRI melalui BRImo, Anda dapat dengan mudah memantau kondisi keuangan bisnis Anda. Hal ini akan membantu Anda menjaga keseimbangan keuangan dan menghindari keterlambatan pembayaran.

Berikut cara mengecek sisa angsuran KUR BRI lewat BRImo secara mudah dan cepat untuk dilakukan oleh nasabah.

1. Buka aplikasi BRImo pada perangkat ponsel Anda baik Android atau iOS iPhone.

2. Login akun BRImo menggunakan nama pengguna dan kata sandi. Jika belum punya lakukan proses registrasi terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x