LINK DANA KAGET Hari ini Sabtu 2 Desember 2023 Tanpa Syarat, Ambil Uang Hingga 100 Ribu Gratis, KLIK DI SINI

- 2 Desember 2023, 15:30 WIB
LINK DANA Kaget hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023 tanpa syarat apapun. Segera ambil saldo DANA 100 ribu di sini.
LINK DANA Kaget hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023 tanpa syarat apapun. Segera ambil saldo DANA 100 ribu di sini. /Tangkap layar www.instagram.com/@dana.id

BERITA DIY – Berikut link DANA Kaget hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023. Ambil saldo dana 100 ribu gratis tanpa syarat apapun.

Sabtu, 2 Desember 2023 mungkin merupakan hari keberuntungan bagi para pengguna aplikasi DANA. Melalui fitur “DANA Kaget” yang ada dalam aplikasi, mereka dapat mengambil saldo 100 ribu secara gratis.

“DANA Kaget” bukanlah fitur yang terikat pada aplikasi lain. Fitur ini murni bagian dari aplikasi DANA sehingga tetap aman apabila digunakan.

Sebagai salah sau fitur baru dari aplikasi DANA, “DANA Kaget” bertujuan agar seseorang atau komunitas dapat membagikan saldo DANA secara gratis.

Baca Juga: Bantuan Uang Rp400 Ribu Bansos BPNT Desember 2023 Cair di Rekening KKS BRI BNI, Cek Daftar Penerima Pakai KTP!

Setiap orang yang memiliki aplikasi DANA mampu membuat link DANA Kaget secara mudah untuk dibagikan kepada orang lain.

Dalam praktiknya, pengguna yang akan membuat DANA Kaget bebas memilih jenis amplop yang akan dipakai serta menuliskan pesan yang akan disampaikan untuk penerimanya.

Selain itu, mereka juga mampu menentukan nominal yang akan dibagikan. Nominal terkecil yang bisa dibagikan adalah 1 rupiah dengan jumlah pemenang juga dapat ditetapkan dari awal, mulai dari 2 sampai 200 orang.

Setelah itu, link yang disediakan oleh aplikasi DANA bisa dibagikan kepada yang akan menerimanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x