Di Mana Letak Dana PayLater, Apa Tersedia di DANA Premium? Ini Cara Hasilkan Saldo Gratis via Link DANA Kaget

- 2 Desember 2023, 14:15 WIB
Dimana letak Dana PayLater dan apa tersedia di akun DANA Premium lengkap dengan cara hasilkan saldo gratis melalui fitur link DANA kaget.
Dimana letak Dana PayLater dan apa tersedia di akun DANA Premium lengkap dengan cara hasilkan saldo gratis melalui fitur link DANA kaget. /Tangkap layar website flip.id

BERITA DIY - Belakangan ini, banyak pengguna DANA yang tertarik untuk mengetahui tentang Dana PayLater di mana letaknya, apakah tersedia di DANA premium, dan bagaimana cara mendapatkan saldo DANA gratis.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Dana PayLater, termasuk di mana letaknya dan apakah tersedia di akun DANA premium, serta cara mendapatkan saldo gratis melalui fitur link DANA kaget, mari kita eksplor lebih lanjut.

DANA merupakan aplikasi dompet digital yang telah meraih popularitas di Indonesia, memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai transaksi dengan menggunakan uang elektronik.

Salah satu fitur yang kini menjadi perhatian pengguna DANA adalah Dana PayLater. Konsep PayLater merujuk pada kemampuan menunda pembayaran atau membayar di waktu mendatang untuk barang atau jasa yang telah digunakan.

Baca Juga: LINK DANA Kaget Hari Ini Sabtu 2 Desember 2023, Klaim Saldo DANA Kaget Gratis 100 Ribu Sebelum Kehabisan

Menurut keterangan dari Juru Bicara OJK, Sekar Putih Djarot, PayLater memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian di marketplace tanpa pembayaran langsung, dengan kewajiban untuk melunasi di waktu yang ditentukan.

Pertanyaan berikutnya adalah apakah Dana PayLater dapat diakses oleh pengguna yang telah meng-upgrade akun mereka menjadi DANA premium?

Letak DANA PayLater

Sebagai penjelasan, DANA Premium adalah jenis akun pengguna DANA yang telah melalui dua tahap verifikasi, yakni Verifikasi Biometrik dan Verifikasi Identitas.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x