KUR BRI 2023 Cair Rp100 Juta DI SINI, Ini Syarat dan Cara Cairkan Pinjaman Tanpa Jaminan Modal Bawa KTP

- 2 Desember 2023, 10:20 WIB
Info kapan dana KUR BRI 2023 cair, setelah survey KUR BRI kapan cair dan apa saja yang ditanyakan saat survey KUR BRI untuk diketahui UMKM.
Info kapan dana KUR BRI 2023 cair, setelah survey KUR BRI kapan cair dan apa saja yang ditanyakan saat survey KUR BRI untuk diketahui UMKM. /Tangkap layar YouTube.com/ENR Project Review

BERITA DIY - KUR BRI 2023 cair Rp100 juta di sini. Ini syarat dan cara cairkan pinjaman tanpa jaminan modal bawa KTP, daftar lewat kur.bri.co.id.

UMKM bisa mendapatkan dana modal usaha hingga Rp100 juta dari bank BRI tanpa jaminan dengan bunga rendah melalui program KUR.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI masih di buka hingga akhir 2023 untuk pelaku usaha yang membutuhkan pinjaman modal usaha.

Program ini merupakan fasilitas pendanaan berupa pinjaman dengan bunga rendah dan sistem angsuran yang ringan dan juga syarat yang mudah.

Baca Juga: Dana KUR BRI 2023 Kapan Cair Setelah Survey dan Apa Saja Pertanyaan Survey KUR oleh Bank BRI?

Ketahui, terdapat tiga jenis produk KUR yang disediakan oleh BRI di antaranya adalah Super Mikro, Mikro, dan juga Kecil.

Untuk memperoleh pinjaman dengan limit Rp100 juta pelaku usaha bisa mengambil produk KUR BRI 2023 Mikro.

Untuk mendapatkan program pinjaman ini UMKM perlu untuk menyiapkan KTP sebagai salah satu syarat dokumen administratif.

KUR BRI 2023 menetapkan bunga pinjaman sebesar 6 persen untuk pengajuan pertama, 7 persen untuk pengajuan kedua dan seterusnya hingga bunga tertinggi yakni 9 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x