Datang ke Sini UMKM Pinjam Rp100 Juta Modal KTP, Ini Cara Cairkan Dana KUR BRI 2023: Daftar di kur.bri.co.id

- 1 Desember 2023, 18:24 WIB
Ilustrasi - Simak 3 tips pengajuan KUR BRI disetujui dan uang pinjaman Rp 100 juta cair tanpa jaminan dengan angsuran Rp 1 jutaan.
Ilustrasi - Simak 3 tips pengajuan KUR BRI disetujui dan uang pinjaman Rp 100 juta cair tanpa jaminan dengan angsuran Rp 1 jutaan. /BeritaDIY/Fakhrudin

BERITA DIY - Datang ke sini, UMKM bisa pinjam uang Rp100 juta modal KTP. Ini cara cairkan dana KUR BRI 2023. Daftar online di kur.bri.co.id.

KUR BRI masih membuka kesempatan bagi UMKM yang ingin mendapatkan pendanaan usaha melalui pinjaman bunga rendah dan angsuran ringan.

Kredit Usaha Rakyat menjadi opsi yang paling banyak digunakan karena dirasa membantu para pelaku usaha untuk mengembangkan usaha mereka.

Pelaku usaha bisa mengajukan pinjaman dengan nominal plafon yang beragam dengan bunga rendah dan angsuran yang panjang hingga 5 tahun.

Baca Juga: Kapan Waktu yang Tepat Ajukan KUR BRI 2023 Pengajuan Pinjaman Uang Rp 20 Juta Angsuran Rp 600 Ribuan per Bulan

BRI menjadi salah satu instansi perbankan yang menyediakan program KUR dengan 3 pilihan produk mulai dari Super Mikro, Mikro, dan juga Kecil.

Untuk mendapatkan dana Rp100 juta, pelaku usaha perlu untuk mengajukan pinjaman KUR BRI jenis Mikro dengan plafon maksimal Rp100 juta.

Suku bunga yang ditetapkan untuk KUR BRI 2023 mulai dari 6 hingga 9 persen aktif per tahun tergantung berapa kali calon debitur sudah melakukan pengajuan.

Ketahui, untuk pinjaman KUR Rp 100 juta tanpa jaminan, angsuran per bulan yang harus dibayar hanya mulai dari Rp 1 jutaan. Berikut detailnya:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x