3 Tips Pengajuan KUR BRI Disetujui dan Uang Pinjaman Rp 100 Juta Cair Tanpa Jaminan Angsuran Rp 1 Jutaan

- 30 November 2023, 11:42 WIB
Ilustrasi - Simak 3 tips pengajuan KUR BRI disetujui dan uang pinjaman Rp 100 juta cair tanpa jaminan dengan angsuran Rp 1 jutaan.
Ilustrasi - Simak 3 tips pengajuan KUR BRI disetujui dan uang pinjaman Rp 100 juta cair tanpa jaminan dengan angsuran Rp 1 jutaan. /BeritaDIY/Fakhrudin

BERITA DIY - Simak 3 tips pengajuan KUR BRI disetujui dan uang pinjaman Rp 100 juta cair tanpa jaminan dengan angsuran Rp 1 jutaan dalam artikel ini.

Pengajuan KUR BRI yang dilakukan masyarakat tidak semuanya berhasil dan disetujui. Perlu diketahui, ada tips agar pengajuan pinjaman KUR BRI disetujui.

Tapi sebelumnya, sebagai informasi, KUR BRI 2023 menawarkan tiga jenis pinjaman yang bisa didapatkan masyarakat.

Pinjaman KUR BRI terdiri dari jenis Super Mikro dengan limit Rp 1 juta hingga Rp 10 juta, Mikro dengan limit Rp 10 juta hingga Rp 100 juta, dan Kecil dengan limit Rp 100 juta hingga Rp 500 juta.

Baca Juga: UMKM Ini Gak Perlu Daftar KUR BRI 2023 karena Pasti TAK LOLOS, Ternyata Begini Syarat Pinjaman BRI KUR Terbaru

Kali ini yang akan dibahas adalah pengajuan KUR Mikro Bank BRI. Sebab, meski limit pinjaman sampai Rp 100 juta, KUR jenis ini tanpa jaminan apa pun.

Jadi KUR BRI jenis Mikro ini cocok bagi para pelaku UMKM yang sedang ingin mengembangkan usahanya tapi masih memiliki keterbatasan modal.

Selain tanpa jaminan, yang menarik dari KUR BRI ini adalah bunga rendah hanya 6 persen per tahun. Lalu tenor atau masa angsuran sampai dengan 5 tahun.

Ketahui, untuk pinjaman KUR Rp 100 juta tanpa jaminan, angsuran per bulan yang harus dibayar hanya mulai dari Rp 1 jutaan. Berikut detailnya:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x