Uang BLT Rp 400 Ribu Ditransfer ke Rekening BRI BTN BNI, Cek Penerima Bansos BPNT Cair November-Desember 2023

- 28 November 2023, 14:35 WIB
Ilustrasi - Uang BLT Rp 400 Ribu Ditransfer ke Rekening BNI BRI, Cek Penerima Bansos BPNT Cair November-Desember 2023
Ilustrasi - Uang BLT Rp 400 Ribu Ditransfer ke Rekening BNI BRI, Cek Penerima Bansos BPNT Cair November-Desember 2023 /Ilustrasi. Facebook.com/@Tiyas Alesa

BERITA DIY - Uang BLT Rp 400 ribu ditransfer ke rekening BNI, BRI, Mandiri dan BTN. Cek nama penerima bansos BPNT cair November - Desember 2023.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahap 6 telah dicairkan oleh Pemerintah untuk bulan November-Desember 2023.

Sedianya BLT BPNT cair berupa uang bantuan Rp 200 ribu per bulan yang kini di rapel menjadi Rp 400 ribu untuk pencairan dua bulan.

Uang bantuan Rp 400 ribu tersebut merupakan bansos yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pangan mendasar bagi masyarakat miskin dan rentan.

Baca Juga: 18 Juta Pemilik KTP Ini Dapat BPNT 2023 2,4 Juta di November Desember 2023, Cek Penerima Bansos Tahap 6 Kesini

KPM atau penerima BLT BPNT adalah keluarga yang telah terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos.

Penerima BLT BPNT dapat melakukan pengecekan terkait status penerimaan uang bantuan pun proses penyaluran bansos melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Anda dapat kunjungi laman cekbansos.kemensos.go.id lewat perangkat HP pun Laptop. kemudian masukkan info nama, alamat secara lengkap sesuai dengan KTP.

Jika semua data sudah dimasukkan secara benar sesuai perintah yang tertera pada laman, Anda bisa klik "Cari Data" untuk melihat status penerimaan atau ciri uang bantuan BLT BPNT cair.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x