Syarat Pinjam Uang Rp100 Juta Modal KTP, KUR BRI 2023 Masih Dibuka Untuk Golongan UMKM Ini: Klik kur.bri.co.id

- 25 November 2023, 19:10 WIB
Syarat pinjam uang Rp100 juta modal KTP. KUR BRI 2023 masih dibuka untuk golongan UMKM berikut ini. Daftar lewat online di kur.bri.co.id.
Syarat pinjam uang Rp100 juta modal KTP. KUR BRI 2023 masih dibuka untuk golongan UMKM berikut ini. Daftar lewat online di kur.bri.co.id. /Dok Marketing BRI

BERITA DIY - Simak syarat dapat uang Rp100 juta modal KTP. KUR BRI 2023 masih dibuka untuk golongan UMKM berikut ini. Daftar lewat online di kur.bri.co.id.

BRI masih membuka kesempatan bagi pelaku UMKM untuk mendapatkan bantuan pendanaan dan pinjaman mudah dan terjangkau melalui program KUR.

Kredit Usaha Rakyat dari bank BRI ini menjadi salah satu program pinjaman yang paling banyak diminati terutama dalam membantu pelaku usaha mikro di Indonesia.

KUR BRI menyediakan tiga jenis produk pinjaman di antaranya Super Mikro, Mikro, dan juga Kecil yang memiliki syarat dan limit plafon berbeda.

Baca Juga: 2 LINK LIVE Streaming Man City vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini, Siaran Gratis SCTV Tak Ada Nonton Vidio

Untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan modal KTP, calon debitur bisa memilih produk KUR BRI Super Mikro dengan limit pinjaman Rp10 juta atau Mikro dengan limit pinjaman Rp100 juta. 

Adapun beberapa syarat lain termasuk dokumen yang perlu dilampirkan KUR BRI 2023 bisa Anda cek di bawah ini.

1. KUR Super Mikro

Kriteria Umum:
- Belum pernah menerima KUR.
- Belum pernah menerima kredit/pembiayaan investasi/modal kerja komersial, kecuali:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x