Pinjaman Rp500 Ribu Langsung Cair ke DANA, Ajukan Pinjaman Online Tanpa KTP Apakah Bisa? Cek Caranya di SINI

- 13 November 2023, 11:00 WIB
Cara ajukan pinjaman online Rp500 ribu langsung cair ke e-wallet DANA via aplikasi Julo dan Akulaku.
Cara ajukan pinjaman online Rp500 ribu langsung cair ke e-wallet DANA via aplikasi Julo dan Akulaku. /Tangkap layar x.com/@danaid

BERITA DIY - Simak cara ajukan pinjaman online Rp500 ribu langsung cair ke e-wallet DANA, apakah bisa tanpa KTP? Berikut penjelasan lengkapnya.

Semakin tingginya harga kebutuhan masyarakat di pasaran namun tidak seiring dengan kenaikan pendapatan yang diperoleh membuat masyarakat kebingungan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Jika sudah terjadi, maka masyarakat akan memilih cara praktis yaitu ajukan pinjaman online atau pinjol yang kini banyak tersedia.

Berbagai aplikasi pinjaman online saat ini banyak beredar dan dapat dipilih oleh masyarakat untuk ajukan pinjaman mulai dari nominal Rp100 ribu, Rp500 ribu, Rp 1 juta hingga Rp10 juta.

Baca Juga: Siap-siap! BLT El Nino Rp400 Ribu Cair via Kantor Pos November 2023, Ini Syarat dan Cara Ambil Bantuan

Pinjaman online yang bekerja sama dengan DANA sebagai aplikasi dompet digital juga banyak dicari masyarakat untuk bisa ajukan pinjaman dengan mudah dan cepat.

Beberapa aplikasi pinjaman online yang diketahui memberikan pinjaman Rp500 ribu dan bisa langsung cair ke e-wallet DANA mulai dari aplikasi JULO hingga Akulaku.

Untuk mengajukan pinjaman online melalui kedua aplikasi ini dibutuhkan KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman yang perlu dipenuhi calon peminjam.

Lantas, bagaimana cara ajukan pinjaman uang Rp500 ribu langsung cair ke DANA? Berikut penjelasan setiap langkah pengajuannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x