Tanpa KUR Mandiri 2023! Pinjaman Online Rp 20 Juta Bunga Mulai 0 Persen, Begini Cara Daftar di Livin Paylater

- 11 November 2023, 14:34 WIB
Pinjaman online Rp 20 juta bunga mulai 0 persen non KUR Mandiri 2023 dan cara daftarnya di aplikasi Livin Paylater.
Pinjaman online Rp 20 juta bunga mulai 0 persen non KUR Mandiri 2023 dan cara daftarnya di aplikasi Livin Paylater. /Tangkap layar Instagram.com/@bankmandiri

BERITA DIY - Ngapain KUR Mandiri 2023! Ada pinjaman online sampai Rp 20 juta bunga mulai 0 persen. Simak cara daftarnya di aplikasi Livin Paylater, di sini.

PT Bank Mandiri (Persero) memiliki berbagai jenis produk pinjaman atau pembiayaan yang bisa diajukan oleh nasabah dengan jangka waktu angsuran (tenor), plafon, dan suku bunga yang beragam.

Salah satunya adalah KUR Mandiri 2023 yang menawarkan pinjaman hingga Rp 500 juta tenor 5 tahun dan bisa diajukan oleh pelaku usaha maupun TKI.

Namun KUR Mandiri 2023 ini memiliki bunga yang cukup kompetitif, yakni 3 persen efektif per tahun untuk pinjaman maksimal Rp 10 juta dan 6-9 % efektif per tahun untuk pinjaman di atas Rp 10 juta.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Uang 100 Juta KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Tabel Angsuran

KUR Mandiri 2023 juga tidak bisa diajukan secara online menggunakan HP. Proses pengajuannya cukup rumit karena ada yang perlu melampirkan jaminan serifikat rumah/tanah dan/atau BPKB.

Nasabah yang ingin membutuhkan dana namun tidak ingin mengajukan KUR Mandiri 2023, bisa mengajukan pinjaman online Livin Paylater.

Livin Paylater merupakan produk pinjaman online dari Bank Mandiri dengan konsep menggunakan dana atau bayar sekarang dan mengangsur atau melunasi hutang di kemudian hari.

Livin Paylater menawarkan pinjaman online hingga Rp 20 juta dan ada promo bunga cuma 0 persen pada tenor tertentu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah