Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Ribet, Ini Syarat Pinjam Uang Rp25 Juta Non KUR Tanpa Jaminan

- 11 November 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online BRI langsung cair tanpa ribet, berikut syarat pinjam uang Rp25 juta non KUR tanpa jaminan di aplikasi Pinang bukan Ceria.
Ilustrasi - Pinjaman online BRI langsung cair tanpa ribet, berikut syarat pinjam uang Rp25 juta non KUR tanpa jaminan di aplikasi Pinang bukan Ceria. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Pinjaman online BRI langsung cair tanpa ribet, ini syarat pinjam uang Rp25 juta non KUR tanpa jaminan di aplikasi Pinang bukan Ceria.

Selain Ceria, bank BRI juga memiliki produk pinjaman online BRI Pinang. Meski sama-sama pinjaman online BRI non KUR, Pinang dan Ceria memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda.

Ceria adalah pinjaman online BRI PayLater yang hanya bisa dipakai untuk cicilan pembayaran belanja online melalui e-commerce.

Sementara Pinang adalah pinjaman online BRI yang termasuk KTA (Kredit Tanpa Agunan) di mana uang pinjaman bisa dicairkan secara tunai.

Baca Juga: BAWA KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair Rp 25 Juta Cicilan 100 Ribuan Tanpa Jaminan, Daftar di HP Bukan KUR

Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana mendesak untuk biaya pengobatan, bayar sekolah, renovasi rumah, atau tambahan modal usaha bisa daftar pinjaman online BRI Pinang.

Plafon yang ditawarkan cukup besar, mulai dari Rp500 ribu hingga Rp25 juta. Dengan suku bunga 1.24 persen dan tenor 18 bulan (maksimal).

Karena termasuk pinjaman non KUR, syarat mengajukan pinjaman online BRI pun tanpa ribet dan bisa langsung cair ke rekening dalam hitungan menit.

Menariknya lagi pengajuan pinjaman online BRI Pinang tanpa jaminan, sehingga Anda tidak perlu menyiapkan agunan untuk mendapatkan pinjaman.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x