MODAL KTP Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan Ini Bisa Langsung Cair, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 8 November 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi - Modal KTP pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan ini bisa langsung cair, cek syarat dan cara daftar di sini.
Ilustrasi - Modal KTP pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan ini bisa langsung cair, cek syarat dan cara daftar di sini. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Modal KTP pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan ini bisa langsung cair, cek syarat dan cara daftarnya di sini.

Apakah bisa pinjam uang online di BRI menjadi pertanyaan yang banyak dicari. Kabar baiknya adalah BRI memang menyediakan pinjaman online yang salah satunya bernama Pinang.

Pinjaman online BRI Pinang ini ditujukan bagi nasabah yang membutuhkan uang untuk berbagai keperluan seperti biaya pengobatan, renovasi rumah, atau tambahan modal usaha.

Tak seperti KUR BRI 2023, pinjaman online BRI ini bisa diajukan tanpa jaminan dan langsung cair dalam waktu kurang lebih 15 menit.

Baca Juga: Cara Daftar Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan dan Syarat Pengajuan Pinang Terbaru 2023

Limit yang disediakan oleh pinjaman online BRI Pinang mulai Rp500 ribu sampai Rp25 juta dengan bunga 1.24 persen dan tenor maksimal 18 bulan.

Tentunya pinjaman online BRI Pinang sudah terdaftar dan diverifikasi sebagai pinjol legal OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Lalu bagaimana dengan syarat dan cara daftar pinjaman online BRI ini?

Syarat dan cara daftar pinjaman online BRI Pinang tidak perlu dikhawatirkan. Sebab keduanya sama-sama mudah dan tidak ribet.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah