Dijamin Cair Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pengajuan Terbaru dan Tabel Angsuran

- 6 November 2023, 15:34 WIB
Ilustrasi - Dijamin cair pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan, ini syarat pengajuan terbaru dan tabel angsuran November 2023.
Ilustrasi - Dijamin cair pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan, ini syarat pengajuan terbaru dan tabel angsuran November 2023. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Dijamin cair pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan, ini syarat pengajuan terbaru dan tabel angsuran.

Masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan perlu mencermati syarat dan cara pengajuan terbaru agar lolos dan tidak mengalami penolakan.

Cara daftar pinjaman online BRI Rp25 juta memanglah mudah karena seluruh proses pengajuan hingga pencairan bisa secara daring lewat aplikasi di smartphone.

Tetapi bukan berarti pengajuan pinjaman online BRI Rp25 juta dipastikan diterima dan lolos. Calon debitur haruslah memenuhi syarat dan kriteria tertentu untuk bisa mendapatkan kredit tanpa agunan ini.

Baca Juga: PAKAI KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair 25 Juta Cicilan 100 Ribuan Tanpa Jaminan, DAFTAR di HP Bukan KUR

Sebagai informasi pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan bisa didapatkan dari sebuah produk aplikasi fintech lending bernama Pinang. Pinjaman ini dikelola oleh Bank Raya salah satu anak usaha dari PT Bank Rakyat Indonesia.

Pinang termasuk KTA dari BRI karena pinjaman online ini tanpa jaminan. Plafon yang ditawarkan pun bervariasi mulai Rp500 ribu sampai Rp25 juta.

Debitur yang memenuhi syarat bisa mengajukan pinjaman online BRI Rp25 juta dengan bunga 1.24 persen dan tenor 18 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan ini, Anda hanya perlu download aplikasi Pinang Flexi di smartphone.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah