Ajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tak Perlu Pakai Agunan, Daftar Lewat Aplikasi Ini Langsung Cair

- 4 November 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi - Ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tak perlu pakai agunan sama seklai, daftar lewat aplikasi ini langsung cair dalam hitungan menit.
Ilustrasi - Ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tak perlu pakai agunan sama seklai, daftar lewat aplikasi ini langsung cair dalam hitungan menit. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Ketahui ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tak perlu pakai agunan, daftar lewat aplikasi ini langsung cair dalam hitungan menit.

Saat ini mengajukan pinjaman semakin mudah dan cepat melalui berbagai aplikasi pinjaman online.

Kehadiran pinjaman online tidak dipungkiri membawa banyak manfaat. Terutama bagi masyrakat yang benar-benar sedang butuh dana mendesak.

Namun dalam mengajukan pinjaman online tetap harus waspada, pasalnya masih banyak aplikasi ilegal yang belum didaftarkan di OJK.

Baca Juga: BAWA KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair Rp 25 Juta Angsuran 100 Ribuan Tanpa Jaminan, Daftar di HP Non KUR

Bagi Anda yang sedang butuh uang secara cepat, bisa cek daftar pinjol legal OJK agar tidak terjerat pinjaman online ilegal.

Berbicara mengenai pinjaman online yang legal dan terverifikasi OJK, produk fintech lending dari BRI yang bernama Pinang Flexi mungkin bisa menjadi solusi.

Pinjaman online BRI bernama Pinang Flexi ini selain legal juga menawarkan berbagai macam kemudahan dalam hal persyaratan kredit.

Anda yang ingin mengajukan pinjaman online tak perlu menyiapkan agunan sebab layanan ini tanpa jaminan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah