Dapatkan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan Di Sini, Begini Cara Mengajukan agar Langsung Cair

- 2 November 2023, 13:20 WIB
Dapatkan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan di sini, begini cara mengajukan agar langsung cair.
Dapatkan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan di sini, begini cara mengajukan agar langsung cair. /Facebook.com/@Tiyas Alesa

BERITA DIY - Berikut informasi dapatkan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan dan cara mengajukan agar langsung cair.

Hanya dengan mendaftar lewat HP, kamu bisa mendapatkan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan.

Tidak hanya tanpa jaminan, pinjaman online BRI pun langsung cair ke rekening. Hal ini membuat kamu tidak perlu repot-repot ke bank untuk daftar atau melakukan pencairan.

Lalu bagaimana cara dapatkan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan?

Baca Juga: Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair 25 Juta Cicilan 100 Ribuan Syarat KTP Tanpa Jaminan, Daftar Kesini Non KUR

Kamu yang ingin mendapatkan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan bisa mengajukannya lewat aplikasi Pinang Fleksi.

Pinang adalah produk pinjaman online dari bank BRI yang dikelola oleh Bank Raya, anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia. Oleh karenanya pinjaman bisa diakses nasabah BRI maupun Bank Raya yang memiliki rekening aktif.

Pinjaman online BRI Pinang menawarkan plafon mulai Rp500 ribu hingga Rp25 juta, dengan bunga 1.42 persen, dan maksimal tenor 18 bulan.

Tentunya pinjaman online BRI sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga dipastikal legal dan aman.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah