Syarat KTP, Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Cair Rp 25 Juta untuk Pekerja Tanpa Jaminan, Daftar di JMO

- 1 November 2023, 16:31 WIB
Penuhi syarat berupa KTP dapatkan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja tanpa jaminan cair Rp 25 juta daftar di aplikasi  JMO.
Penuhi syarat berupa KTP dapatkan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja tanpa jaminan cair Rp 25 juta daftar di aplikasi JMO. /Tangkap Layar/ Website BPJS Ketenagakerjaan

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi resmi dari BPJS Ketenagakerjaan tentang pinjaman uang Rp 25 juta yang dibuka untuk para pekerja, daftar menggunakan KTP di aplikasi JMO.

KTP dan beberapa kelengkapan dokumen lainnya merupakan syarat yang harus dipenuhi oleh para pekerja untuk mendapatkan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan adalah memiliki

Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan disebut juga dengan Dana Siaga. Pendaftaran bisa dilakukan melalui aplikasi JMO.

Jamsostek Mobile atau JMO menyediakan tutorial lengkap cara mendaftar di pinjaman online BPJS ketenagakerjaan.

Baca Juga: Syarat Dana Siaga dan Cara Pinjam Uang Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan 2023 Limit Rp25 Juta Pakai JMO

Selain itu aplikasi ini akan mempermudah para pekerja untuk mendaftar karena sangat praktis. Para pekerja bisa mendaftar di mana saja dan kapan saja.

Jangan khawatir dengan keamanan pada pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan karena diawasi langsung oleh (OJK) Otoritas Jasa Keuangan.

Waktu pinjaman online ini juga cukup lama yaitu sekitar 1,5 tahun atau 18 bulan. Tentunya waktu tersebut lebih dari cukup untuk para pekerja mengembalikan dana yang telah dipinjam.

Suku bunga yang ringan menjadi nilai tambah pada pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan hanya sekitar 1,24 persen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x