Tabel Angsuran Pinang Flexi Pinjaman Online BRI Plafon Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Segini Cicilan per Bulan

- 3 November 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi - Tabel angsuran Pinang Flexi pinjaman online BRI plafon Rp25 juta tanpa jaminan, segini cicilan per bulan yang harus dibayar.
Ilustrasi - Tabel angsuran Pinang Flexi pinjaman online BRI plafon Rp25 juta tanpa jaminan, segini cicilan per bulan yang harus dibayar. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Berikut informasi tabel angsuran Pinang Flexi pinjaman online BRI plafon Rp25 juta tanpa jaminan, segini cicilan per bulan.

Tabel angsuran Pinang Flexi pinjaman online BRI Rp25 juta wajib diketahui sebelum mengajukan kredit.

Pasalnya melalui tabel angsuran Pinang Flexi akan bisa diketahui berapa besaran cicilan yang harus dibayarkan oleh debitur tiap bulannya.

Karena itu tabel angsuran Pinang Flexi perlu diketahui bagi Anda yang berniat mengajukan pinjaman online BRI dengan plafon Rp25 juta.

Baca Juga: Tidak lolos KUR? Cek Tabel Pinjaman Online BRI Bunga Rendah di Aplikasi Pinjol BRI Pinjam Uang Rp 25 Juta

Sebagai informasi, Pinang Flexi adalah produk pinjaman online dari Bank Raya (anak usaha BRI) yang menyediakan uang tunai untuk berbagai kebutuhan.

Pinang Flexi menawarkan pinjaman online dengan plafon maksimal Rp25 juta dengan bunga 1.24 persen dan tenor maksimal 18 bulan.

 

Hal ini membuat angsuran pinjaman online BRI di aplikasi Pinang Flexi sangat murah dan terasa lebih ringan dibanding produk sejenis dari perusahaan lain.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah