Bukan BRIMo! Ini Aplikasi Pinjaman Online BRI Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Modal KTP, 15 Menit Masuk Rekening

- 31 Oktober 2023, 12:42 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair KTP, cara mengajukan pinjaman online BRI, tabel pinjaman BRI Pinang tanpa jaminan untuk karyawan dan usaha
Pinjaman online BRI langsung cair KTP, cara mengajukan pinjaman online BRI, tabel pinjaman BRI Pinang tanpa jaminan untuk karyawan dan usaha /Tangkap layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP, cara mengajukan pinjaman online BRI, tabel pinjaman BRI Pinang tanpa jaminan untuk karyawan dan usaha.

Ketahui bukan BRIMo, berikut aplikasi pinjaman online BRI langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan dengan modal KTP. 15 menit jaminan masuk rekening.

Ketika dunia kita semakin didorong oleh teknologi digital, banyak aspek kehidupan sehari-hari yang berubah dan menjadi lebih efisien.

Salah satunya adalah sektor keuangan. Bank Raya Indonesia (BRI), sebagai salah satu bank terdepan di Indonesia, tidak tinggal diam melihat perkembangan ini.

Baca Juga: Punya Usaha Ini Bisa Ajukan KUR BRI 2023 Rp 500 Juta Modal KTP, Ini Syarat Tanpa Jaminan dan Tabel Angsuran

Dikenal dengan aplikasi BRIMo untuk layanan perbankannya, kini BRI memperkenalkan sebuah inovasi terbaru yang berbeda bernama PINANG (Pinjam Tenang).

PINANG merupakan terobosan dari BRI sebagai platform pinjaman online berbasis aplikasi pertama di tanah air yang dikhususkan untuk memudahkan proses peminjaman.

Keistimewaan Aplikasi PINANG

Aplikasi PINANG diciptakan dengan visi untuk menyediakan layanan pinjaman yang mudah, cepat, dan tentu saja, aman.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah