CARA Aktivasi Fitur Mandiri PayLater di Aplikasi Livin by Mandiri: Limit Pinjaman Rp20 Juta Langsung Cair

- 30 Oktober 2023, 21:17 WIB
Cara aktivasi fitur Mandiri PayLater di aplikasi Livin by Mandiri, limit pinjaman Rp20 juta langsung cair modal KTP..
Cara aktivasi fitur Mandiri PayLater di aplikasi Livin by Mandiri, limit pinjaman Rp20 juta langsung cair modal KTP.. /Tangkap layar bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara aktivasi fitur Mandiri PayLater di aplikasi Livin by Mandiri, limit pinjaman Rp20 juta langsung cair modal KTP.

Dalam era digital yang berkembang, semakin banyak lembaga keuangan dan platform fintech hadir untuk mempermudah pembelian barang melalui layanan PayLater.

Salah satunya, PayLater Livin Mandiri dari Bank Mandiri yang menawarkan fitur PayLater sebagai salah satu opsi transaksi kepada pengguna.

Aplikasi Livin by Mandiri tidak hanya menyediakan beragam layanan keuangan, termasuk pembayaran tagihan, transfer antar bank, transfer rekening Mandiri, dan pembelian pulsa serta paket data.

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri 500 Juta, Ini Syarat Pinjam Uang Tanpa Jaminan dengan Cicilan Rp 1 Jutaan per Bulan

Salah satu pembaruan terbaru di aplikasi Livin by Mandiri adalah kehadiran fitur PayLater yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran secara berkala atau kredit.

Apa itu Mandiri PayLater di Aplikasi Livin by Mandiri?

Berdasarkan informasi resmi dari Bank Mandiri, paylater Livin by Mandiri merupakan opsi pinjaman yang disediakan oleh bank untuk pembayaran transaksi QR di berbagai merchant.

Konsepnya memungkinkan para nasabah Mandiri untuk mengambil kredit terlebih dahulu untuk melakukan pembelian atau membayar biaya tertentu, yang kemudian dilunasi dalam periode tertentu sesuai dengan perjanjian, termasuk bunga yang telah disepakati.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah